TentangKami

Gipsum surabaya adalah merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang desain interior rumah/ kantor. Ada empat bidang usaha yang saat ini sedang kami geluti. Diantaranya adalah dalam hal pengerjaan plafon partisi gypsum/ Kalsiboard/ Versaboard dengan rangka metal galvalum, pengerjaan rangka atap baja ringan dengan segala bentuk konstruksi rangka atap, selain itu juga interior berbahan kayu, HPL, tacosheet, cat duco dan aneka furniture sesuai design pemesanan, serta specialisasi dalam pengerjaan dari Kaca Aluminium seperti : partisi, kusen, pintu, jendela, kaca, temper, alucopan, rak meubel dll. Kami didukung oleh tenaga-tenaga berpengalaman & profesional.

Dengan menjelajah isi website ini anda dapat mengenal lebih jauh mengenai profile perusahaan serta layanan yang kami tawarkan untuk anda. Ditampilkan pula informasi list project yang pernah kami kerjakan selama ini lengkap dengan gallery photo. Kami juga menampilkan daftar harga serta spesifikasi pekerjaan.

Kami berharap website ini dapat memberikan informasi yang lengkap mengenai perusahaan kami kepada anda. Untuk itu kami akan selalu mengupdate isi website ini dengan informasi informasi terbaru.

Terimakasih atas kehadirannya mengunjungi website kami. |